Sosialisasi Pencegahan Program (P4GN) Di Kodim 0106/Ateng Semester 1

  • Whatsapp

Keizalinnews.com | Takengon Dalam rangka Memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan prajurit dan PNS, Kodim 0106/Ateng telah dilaksabakan sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bertempat di aula persit jln, lut tawar, kec, lut tawar kab, aceh tengah. jumat (09/04/21)

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos. diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf Subekti kcppm mengatakan sosialisasi penyalahgunaan narkoba P4GN yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan harus yakin bahwa anggota kita tidak ada yang terlibat narkoba, bahwa Penyuluhan ini adalah salah satu cara yang tepat guna menjelaskan bahaya Narkoba dan cara mencegahnya agar kita tidak terjebak didalamnya, dengan cara kita wajib mengetahui apa saja jenis obat dan tanaman yang tergolong dalam Narkotika, dan kegiatan ini merupakan program dari komando atas yang harus kita laksanakan, dengan kegiatan semacam ini kita terus diingatkan agar menjauhi Narkoba.

Bacaan Lainnya

Mari kita mengingatkan diri kita masing-masing untuk menjahui narkoba dengan cara pengamanan kedalam dan untuk keluarga kita sendiri, apabila ada anggota kodim yang coba-coba menggunakan narkoba akan di hukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kita selalu berkoordinasi dengan aparat yang terkait dalam memutus rantai peredaran narkoba yang ada di kapupaten aceh tengah agar masyarakat terhindar dari narkoba sehat tanpa narkoba.

Kepada anggota babinsa yang ada di desa bisa juga mengingatkan warga di desa masing masing agar terbebas dari bahayanya narkoba dan hukumannya,” Ungkap pasi Intel.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, pasi intel Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Subekti Kcppm, Perwira staf kodim 0106/Ateng, Bintara 30 orang dan Tantama 50 Orang. (Indra G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *