Seorang Perempuan Diduga Depresi Nekat Bunuh Diri DiRel Kereta Api

  • Whatsapp

KeizalinNews.com l Jombang – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api yang sedang melaju di perlintasan Desa Valong dowo . Kecamatan trowulan Kabupaten Mojokerto . Jawa timur Jumat ( 08 / 04 / 2021 ) .

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 03. 30 wib dinihari , akibat kejadian tersebut , seluruh tubuhnya hancur terlindas kereta api dari arah jombang ke Surabaya dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar lokasi menceriterakan , bahwa pertama kali mendengar suara seperti benturan keras yang berasal dari rel kereta api dan itu terjadi sekitar pukul 03. 30 menjekang subuh. Namun setelah itu sekitar pukul 05.30 wub warga menemukan beberapa potongan tubuh korban ditengah perlintasan kereta api dalam kondisi berantakan , kaki , tangan , dan badan korban semua sudah terpisah.

Kapolsek Triwulan.Kompol.Subiyanto. membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa korban diduga tewas bunuh diri lantaran depresi ; saat ini pihaknya masih nendalami dan nengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi – saksi dan untuk potongan – potongan tubuh korban, telah dievakuasi ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro husodo kota Mojokerto oleh PMI dan petugas medis yang nenangani. ( R .Mukti abadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *