KSAS DAN KSS BERSINERGI DALAM BAKSOS DI LIPONSOS KEPUTH SURABAYA

  • Whatsapp

Keizalinnews.com, Surabaya – Para relawan peduli terhadap kota Surabaya yang tergabung dalam wadah Komunitas Sahabat Setia (KSAS) dan Komunitas Sahabat Surabaya (KSS) ini telah bersinergi dalam kegiatan berbagi terhadap para Geladangan ,Pengemis , Orang tua, Pengamen dan anak jalanan dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) di Lingkungan Pondok Sosial (LIPONSOS) keputih dibawah komando DINSOS (Dinas Sosial ) kota Surabaya.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari senin kemarin (12/04/2021) telah diserahkan secara simbolis kepada Bapak Sugiyanto selaku Kepala Liponsos Keputih. Bantuan yang diserahkan berupa baju bekas sebanyak 3 karung , Nasi bungkus 100 bungkus, masker 200 pack, serta bantuan lainnya yang layak untuk diberikan kepada para dhuafa.

Bacaan Lainnya

“kegiatan ini sangat bermakna sekali, tingkat kepedulian para relawan kami acungkan jempol karena kalo bukan jenengan siapa lagi yang mau peduli terhadap mereka “ ucap giyanto panggilan akrabnya dalam sambutan dihadapan pengurus dan anggota KSAS serta KSS.

“terima kasih buat pak Fauzi selaku Ketua KSS, semoga seluruh jajaran KSAS dan KSS tetap sehat ,sukses,bahagia dan panjang umur “ tambahnya.

“ Saya sangat berterima kasih atas waktunya para staf LIPONSOS yang telah memberikan waktu pada kami, untuk penyaluran bantuan BAKSOS ini. Karena ini adalah amanah dari donator yang diberikan kepada kami “ papar Fauzi Ketua KSAS dari pulau garam.

“ Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk warga LIPONSOS, sementara hanya ini yang dapat kami berikan kedepan akan kami berikan yang lebih baik lagi” tegasnya penuh semangat. ( Jos )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *