88 Personil Gabungan Dikerahkan Untuk Sosialisasi Larangan Mudik

  • Whatsapp

KeizalinNews.Com, Jombang – Larangan mudik lebaran bagi semya kalangan mulai gencar disosialisasikan di Kabupaten Jombang Jawa timur

Kendati larangan itu mulai efektif berlaku tanggal 6 -17 mei nanti. Polisi berupaya menjaga keamanan masyarakat dan mencegah penyebaran covid 19 lewat Operasi keselamatan semeru 2021.

Bacaan Lainnya

Operasi ditandai apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Jombang. AKBP.Agung Setyo Nugroho . Selasa ( 13 /04 / 2021 ) operasi akan berlangsung selama 2 pekan 12 – 25 April melibatkan 88 personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas perhubungan.

Dalam operasi keselamatan 88 personil gabungan dikerahkan untuk melakukan sosialisasi dan Razia rutin menjaga keamanan wilayah Jombang agar masyarakat bisa menunaikan puasa Romadhon dengan nyaman sekaligus mentertibkan pelanggar protokol kesehatan.

“Kami juga mensosialisasikan kebijakan pemerintah terkait larangan mudik yaitu dengan memasang bener , menyebarkan pamflet dan bagi – bagi masker gratis ” Katanya

Sementara Kasat Lantas Polres Jombang. AKP. Rudi Purwanto. Menambahkan meski mudik dilarang baru ditetapkan 6 -17 mei mendatang , pihaknya sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat jauh – jauh hari , sehingga kebijakan pemerintah bisa dipahami dengan baik oleh masyarakat .

” Sosialisasi kami gunakan bener – bener di titik strategis agar dipahami semua masyarakat ” katanya

Selama operasi keselamatan semeru 2021 pihaknya juga akan rutin berpatroli ke jalur – jalur rawan kecelakaan lalu lintas , jika kita temukan jalan – halan berlubang kami berkoordinasi dengan Dinas PU biar diperbaiki . ( R . Mukti abadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *