Anggota DPRI Partai GERINDRA Wulan Jamilah Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

  • Whatsapp

keizalinNews.com, Garut – Bertempat di gor desa sukamerang kecamatan kersamanah anggota DPRI wulan jamilah sosialasikan 4 pilar kebangsaan.dan undang undang ketanagalistrikan no 30 tahun 2009.

Dalam acara di hadiri juga oleh wakil ketua Dewan DPRD praksi partai Gerindra sekaligus ketua dpc Gerindra kabupaten garut bapak Enan,camat selaawi, babinsa, serta kader partai gerindra.

Bacaan Lainnya

Saat di wawancara awak media wulan jamilah mengatakan”tentang undang undang 30 tahun 2009 pemerintah senantiasa untuk lebih menjamin keselamatan umu,keselamatan kerja keamanan instalansi dan kelestarian fungsi lingkungan dalam pennyediaan tenaga listrik dan pemanpaatan tenaga listrik.

Wulan jamilah pun menjelaskan undang undang no 30 tahun 2009 bisa memberikan edukasi kepada semua masarakat beta pentingnya ketanaga listrikan.

Wakil ketua DPRD Garut sekaligus ketua dpc partai gerindra Enan mengatakan Dalam rangka reses sidang 4 tahun sekali 2021 sekaligus sosialisasi 4 pilar kebangsaan sebagai pengurus DPC partai gerindra kabupaten Garut sangat aspresiasi sekali kepada bu wulan jamilah sudah banyak program program yang di usung air beresih, PJU, dan kebutuhan pokok

Dan pemasangan PJU sudah ratusan Titik yg di pasang di tiap desa pungkasnya sebagai pembuktian dia bertanggung jawab dan langsung turun kebawah katanya.

Dalam acara reses dan 4 pilar kebangsaan turut juga hadir ketua GMD ( gerindra masa depan ) fauji dan para ketua PAC tiap kacamatan

ketua PAC kec pangatikan Irawan mengatakan”reses dan sosalisasi 4 pilar kebangsaan sangat penting dan untuk menyuarakan aspirasi masarakat ke pusat.15/04/2020

( Agung )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *