FADHLULLAH, SE ( DEKFAD ) KEMBALI MELAKUKAN GEBRAKAN SOSIAL

  • Whatsapp

KeizalinNews.com, Pidie. Aceh – Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Gerindra yang juga Politisi Muda asal Aceh ini Kembali melakukan kegiatan Sosial berupa Santunan dan Sunat Massal bagi Anak Yatim, Fakir miskin serta anak – anak masyarakat lain nya dalam Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie.

Acara tersebut dilakukan Hari ini Kamis Tanggal 15 April 2021 bertempat di Klinik Harapan Ibu Glumpang Payong Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh, dimana Acara tersebut melibatkan Sepuluh Mantri Khitan dan Lima Puluh orang Anak yang disunat.

Bacaan Lainnya

Pejuang Aspirasi Masyarakat Aceh yang juga Mantan Pejuang Aceh Merdeka ini selalu punya cara untuk membantu masyarakat dengan berbagai agenda kegiatan sosial yang sangat dirasakan manfaat nya oleh masyarakat.

Kita bangga punya Anggota Dewan seperti saudara Dekfad ( Fadhlullah – red ) yang selalu ingat kepada masyarakat yang telah memilih nya apalagi ditengah pandemi seperti ini tentu sangat membantu dengan Kegiatan seperti ini,tukas Syukri selaku salah satu orang tua dari Anak yang disunat.Dan kita berdoa semoga Dekfad selalu sehat dan bisa menjadi calon Pemimpin Harapan Aceh dimasa depan,sambung Syukri.

Dalam Acara yang dihadiri Ketua Komite Peralihan Aceh ( KPA ) Pidie yaitu Bakhtiar Madon dan juga Mantan Ketua DPR Kabupaten Pidie Tgk. Muhammad AR serta Muspika Glumpang Baro, saudara Fadhlullah, SE dalam Sambutan nya.

Menyampaikan ungkapan Terima Kasih kepada Hj. Cut Rosmini selaku pemilik Klinik Harapan Ibu dan kepada Muspika Glumpang Baro yang selalu hadir dalam setiap Acara dan ini merupakan bukti kerja sama dan dukungan yang baik dari Pemerintah ditingkat Kecamatan,selanjut nya Dekfad juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga Acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Abdullah Said

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *