Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  • Whatsapp

Keizalinnews.com | Redelong – Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati Bener Meriah terima Fee Proyek, Sekretaris Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Bener Meriah meminta penegak hukum agar segera mencari fakta atas isi selebaran tersebut.

Hal itu disampaikan Khairuddin selalu sekretaris melalui pres rilis nya yang diterima media ini, menyatakan bahwa GmnI meminta untuk membuka tabir berkaitan dengan isu yang sedang hangat di Bener Meriah. Selasa Tanggal (20/04/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami meminta agar penegak hukum dalam hal ini kepolisian segera mencari kebenaran atas informasi itu,” Kata Khairuddin

Dia juga mengatakan, ini soal bagaimana lembaga vertikal negara ini menjaga nama baik dan kehormatan di tengah-tengah rakyat, karena ada pencatutan nama lembaga juga di dalam selebaran yang kita terima.

“Ini juga menyangkut nama baik Kepolisian di tengah-tengah kami, karena ada kami lihat pimpinan kepolisian dalam list yang kami terima,” Lanjut Khairuddin

Kita juga berharap kepolisian dan kejaksaan untuk menyelidiki tentang isi dugaan kebenaran surat tersebut, apabila isi surat tersebut benar maka kita menduga ada permainan dalam kegiatan tender proyek di daerah harmoni ini.

“Kita berharap agar penegak hukum masih menjaga nama baik nya di hati masyarakat,” Pungkas Khairuddin. (Indra G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *