Dandim 0106/Ateng Sambut Anggota Satgas Libanon

  • Whatsapp

Keizalinnews.com  Takengon —Dandim 0106/Ateng Letnan Kolonel Inf Teddy Sofyan S.Sos. pimpin pengalungan bunga di gapura kepada Kopda Zulkarnain disambut puluhan anggota kodim 0106/ateng setelah melaksanakan tugas misi perdamaian selama satu tahun di lebanon bertempat makodim 0106/ateng, jln lut tawar, kec, lut tawar kab, aceh tengah. Kamis (22/04/21).

Setelah acara tersebut kemudian melaksanakan tradisi satuan bagi anggota yang melaksanakan penugasan dalam negeri maupun luar negere tetap di acarakan di lapangan makodim 0106/ateng.

Bacaan Lainnya

Dandim 0106/Ateng Letnan Kolonel Inf Teddy Sofyan S.Sos. dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas profesionalisme dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Kopda Zulkarnain di tempat penugasan, tentu dipenuhi dengan kebanggaan akan keberhasilan itu sekaligus kebahagiaan keluarga maupun satuan.

“Gunakan waktu yang ada dengan baik bersama keluarga. tentunya tidak henti-hentinya berdoa bagi kesehatan dan kelancaran tugas kedepan dan selesaikan prosedur kembali dari penugasan dengan baik,”
tambahnya.

Agar pengalaman tugas dan wawasan tersebut juga akan sangat bermanfaat bagi rekan, satuan dan lingkungan kita, tunjukkan bahwa prajurit TNI yang profesional tidak hanya berhasil dalam pelaksanaan tugas di dalam negeri tetapi juga mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional, ingat selalu bahwa profesionalisme TNI adalah untuk rakyat Indonesia,” ujar komandan kodim 0106/ateng. (Indra G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *