Berbagi berkah di bulan Suci ramadhan 1442.H

  • Whatsapp

Keizalinnews.com, Kendari – organisasi Community senter kota kendari melakukan kegiatan sosial yang positif,yaitu berbagi berkah / takjil di bulan suci ramadhan bagi para musafir, pengguna jalan yang hendak melintas serta beberapa anak yatim dan pengendara roda tiga(daengbecak)

giat ini di lakukan di beberapa titik di lampu merah kota kendari provinsi sulawesi tenggara(23/04/2021)

Bacaan Lainnya

Kordinator lapangan(korlap)Andry mengatakan giat kami ini bertujuan untuk membantu para saudara” kita yg membutuhkan uluran tangan/bantuan apalagi yang lagi menjalankan ibadah puasa ramadhan agar saat berbuka puasa nantinya mereka tidak lagi bingung untuk mendapatkan makanan dan minum saat berbuka nanti.

Lanjutnya…giat ini menjadi motivasi bagi rekan”kami se organisasi bahwa indahnya berbagi berkah bersama apalagi di bulan suci ramdhan 1442.hijriah tahun 2021 masehi ini.

Harapan kami kepada rekan” se organisasi community senter kota kendari marilah, selalu bersama menjaga tali silaturahmi kita dan saling menghagai satu dengan yang lainnya agar tetap selalu solid dan setia. Serta kami mendoakan agar organisasi kita semua selalu berjalan dengan baik dan kondusif

Lanjut Semoga kegiatan berbagi berkah ramadhan di tahun ini dapat beguna bagi kita semua, terimakasih untuk rekan” ku community senter kendari semoga kegiatan kita mendapat pahala dan anugerah oleh allah swt. amin.

NURWINDU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *