Ketua DPRD Kolaka Saifullah, Bagikan 25 Paket Sembako Ke Warga Desa

  • Whatsapp
Ketua Dprd Kab. Kolaka Ir.saifullah halik

KeizalinNews.Com, Kabupaten Kolaka – Memanfaatkan kegiatan safari ramadhan 1442.H/2021.M ketua DPRD kabupaten kolaka Ir. saifullah halik membagikan 25 paket sembako kepada warga fakir dan miskin di desa pewutaa, kecamatan baula, kabupaten kolaka, provinsi sulawesi tenggara, minggu (25/04/2021).

Pembagian paket sembako ini di laksanakan sebelum waktu berbuka puasa dimana di desa pewutaa kecamatan baula ketua DPRD kolaka di dampingi oleh Kepala dinas (kadis) perumahan dan pemukiman kabupaten kolaka,sekretaris dinas (sekdis) perumahan bagian perpustakaan daerah kolaka,babinsa dan bhabinkantikmas kecamatan baula kabupaten kolaka serta dilanjutkan shalat magrib,isya dan tarawih bersama.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD kabupaten kolaka Ir.saifullah halik menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan yang dirangkai dengan pembagian bantuan 25 paket sembako dari pemerintah dan buka puasa bersama (bukber) dan shalat bersama.

Kegiatan safari ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi dan sarana mempererat persaudaraan serta lebih mendekatkan hubungan antar pemerintah dan masyarakat ujarnya.

Dalam kesempatan ini saifullah mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga desa pewutaa, kecamatan baula untuk semakin meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta menjalin hubungan silatuhrahmi antar sesama warga dan pemerintah agar tercipta suasana ukhuwa islamiah.

Ditambahkan semoga kita semu selalu diberi kesehatan dan lindungannya dalam menjalankan amanah yang telah di gariskan masing – masing oleh sang pencipta allah, SWT termaksud berharap program dan pemerintah dapat berjalan lancar serta di rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *