Kehadiran Babinsa Membuat warga Semangat Bergotong Royong

  • Whatsapp

Keizalinnews.com Takengon —Jalan yang rusak dapat menghambat aktivitas masyarakat, untuk itu, babinsa isaq, koramil 05/isaq, Serda Triyanto bersama warga melaksanakan gotong- royong perbaikan badan jalan utama alur item, kec, linge, kab, aceh tengah.Minggu (02/05/21).

Dampak dari curah hujan yang tinggi dan tidak adanya drainase sehingga air tergenang yang mengakibatkan jalan rusak dan berlubang, menghambat warga untuk melalui roda empat maupun roda dua.

Bacaan Lainnya

Babinsa bersama warga bahu membahu menimbun jalan yang rusak agar warga dapat beraktivitas kembali dan perbaikan jalan difokuskan melakukan penimbunan pada jalan yang berlubang menggunakan pasir batu bekas bangunan dengan harapan tidak muncul jalan berlubang yang baru.

Banbinsa korail 05/usaq kodim 0106/ateng Serda Triyanto menjelaskan, pelaksanaan kerja bakti ini sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun desa, walaupun jalan sudah di aspal, setidaknya kita bisa merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan dan kelancaran masyarakat yang melalui.

Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan kedepannya agar terjalinan kerjasama dan tidak terputus sampai disini.”Tegas Serda Triyanto”.

Dalam kesempatan tersebut reje kampung (kades) mengucapkan banyak terimaksih kepada babinsa yang telah memotivasi kami yang sudah meluangkan waktunya untuk bergotong royong, semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai rakyat khususnya koramil 05/isaq,” ucap reje kampung. (Indra G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *