Penyetopan Tongkang Batu Bara Di Sungai Lematang

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Muara enim —operasi pengiriman batubara selama ini yang melintas di sungai lematang,Ahir Ahir ini banyak membuat masyarakat menjadi resah dan cemas,terutama desa desa yang berada dipinggiran Lematang tempat tongkang mengirim batu bara.

Kehawatiran masyarakat desa yang berada dipinggiran Lematang adalah sangat wajar dikarena banyak tebing sungai menjadi hadresi atau tanah tebing sungai menjadi terbis akibat hempasan air sungai yang di akibatkan tongkang batu bara tersebut.

Bacaan Lainnya

Penyetopan tongkang batubara di sungai Lematang itu sudah kedua kalinya yakni pada hari Senen tgl 3 Mei 2021 lebih kurang jam 16.00 sampai jam 21.30 wib oleh forum masyarakat peduli lingkungan kecamatan empat petulai Dangku kabupaten Muara Enim SumSel.

Masyarakat memintak kepada aparat penegak hukum dan pemerintah dapat menertibkan angkutan batabaru yang melintas lewat sungai lematang agar tidak merugikan masyarakat yang desanya berada di pinggiran lematang dan bila angkutan tongkang batubara itu melewati sungai Lematang itu tidak sesuai dengan aturan masyarakat mohon kiranya pihak perusahaan dapat berhenti untuk mengangkut batubara lewat sungai Lematang yang menggunakan tongkang.(Kabiro muara Enim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *