Belitung Timur : 70 Anak Yatim Terima Santunan dan Bingkisan

KeizalinNews.com, Belitung Timur 

Di bulan suci Ramadhan1442 Hijriyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bersama pengurus Sijum, Injab, Infaq Jariyah dan PT.BSN menyerahkan santunan dan bingkisan kepada 70 anak yatim.

Bacaan Lainnya

Ketua DWP Beltim Anini Ikhwan Fahrozi mengatakan santunan yang diberikan kepada para anak yatim tersebut merupakan hasil sumbangan sukarela dari seluruh jajaran anggota Dharma Wanita Persatuan dan para donatur.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu menyumbangkan sebagian rejekinya untuk anak-anak yatim. Semoga amal ibadah diterima Allah SWT,” kata Anini dalam sambutannya.

Anini juga mengungkapkan bahwa pada masa pandemi covid-19 ini merupakan tahapan kita semua membiasakan diri dengan disiplin melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah covid-19,” ujar Anini menutup sambutannya.

Sementara itu, Camelia atau yang akrab disapa Lia sebagai koordinator Injab Infaq Jariyah Belitung mengungkapkan pihaknya rutin menyalurkan bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa di Pulau Belitung.

“Kami menyalurkan amanah umat untuk anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai tempat di Pulau Belitung. Harapannya dapat memberi kesadaran kepada kita semua untuk bersedekah kepada yang membutuhkan,” kata Lia.

Adapun bingkisan yang diterima anak-anak yatim diantaranya sembako, nasi kotak, santunan berupa uang, kerupuk, kue-kue dan minuman. (My/Ver).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *