KeizalinNEws.com PANGKALPINANG. Usai Shalat Jumat Bersama Ketua DPRD Babel Berkesempatan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

KeizalinNEws.com PANGKALPINANG —Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, S. Sos berkesempatan untuk shalat jum’at berjamaah bersama pengurus masjid dan warga Batutunu di Masjid Arrahman Batutunu, Belinyu, Jum’at (07/05) dengan tetap menerapakan protokol kesehatan yang ketat.

Seusai shalat jum’at, Herman Suhadi menyampaikan bahwa kunjungannya ke Masjid Arrahman Batutunu ini merupakan ajang untuk silaturahmi sembari berbagi kebahagiaan atas sedikit rezeki yang dilimpahkan Allah kepadanya.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama Pak Fery Insani merasa sangat bahagia bisa berjumpa dengan jamaah dan terkhusus anak-anak, cucu, dan generasi-generasi pemakmur masjid masa datang ini. Besar harapan, anak-anak ini bisa mendoakan kami supaya amanah dan tugas yang kami jalani sekarang bisa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT, ” kata Herman.

Disamping itu politisi PDI-P ini mengajak anak-anak yatim untuk turut mendoakan agar masjid Arrahman yang sedang dalam proses renovasi ini segera dituntaskan penyelesaiannya tanpa kendala sedikitpun.

Selain berdialog seputar permasalahan umat bersama pengurus masjid Ketua DPRD juga berkesempatan berkeliling melihat proses perkembangan renovasi masjid yang sedang berlangsung dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Sebanyak 50 anak yatim dan kaum dhuafa di Belinyu mendapatkan santunan yang langsung diserahkan oleh Herman Suhadi, S. Sos, dan Fery Insani. Secara bergiliran, keduanya dengan penuh hikmah dan haru menyerahkan sedikit uluran tangan itu kepada anak-anak yatim yang sangat membutuhkan.

Diakhir kunjungannya Herman mengatakan bahwa kedepannya akan kembali berkunjung ke Masjid tersebut.

Pengurus masjid, H. Sukamto dan jajaran, menyampaikan terimakasih yang mendalam atas silaturahmi yang dirajut oleh Ketua DPRD ke Masjid Arrahman ini.

“Dengan kehadiran pak ketua, masjid kami secara komplit telah dikunjungi/didatangi oleh dua orang penting, petinggi negeri ini, yaitu Gubernur Babel pada beberapa waktu lalu, dan hari ini oleh Ketua DPRD langsung,” jelasnya.(lisa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *