Peninjauan Pos Operasi Ketupat 2021 Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Pidie Jaya

  • Whatsapp

Keizalinnews.com, Pidie Jaya – Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si didampingi Ketua DPRK Pidie Jaya, Kapolres serta OPD terkait melakukan Pengecekan Pos Operasi Ketupat di Terminal Tipe B Pidie Jaya.

Pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya berkesempatan meninjau langsung bersama rombongan Kapolda Aceh ke tempat Pos Operasi Ketupat dan Kabupaten Pidie Jaya termasuk titik lokasi Pos Pelayanan yang sudah disiapkan dibeberapa tempat wilayah hukum Polda Aceh tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas dalam kesempatan tersebut mengatakan untuk mengantisipasi pemudik yang nekat pulang kampung, dilakukan penyekatan di pintu masuk atau perbatasan, termasuk di wilayah kabupaten Pidie jaya. Hal ini dilakukan atas dasar himbauan pemerintah provinsi kepada setiap daerah.

“Artinya, kita Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) melaksanakan perintah dari pusat maupun provinsi terkait peniadaan mudik lebaran 1442 H tahun 2021, jadi ini bukanlah larangan ataupun peraturan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah kabupaten.” Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *