Untuk Kenyamanan Ibadah, Pemkot Bima Kerahkan Damkar Bersihkan Saluran Air Yang Tersumbat

  • Whatsapp

Keizalinnews.com | Kota Bima. Kamis (06/05/21) Pemerintah Kota Bima mengerahkan personel Damkar untuk membersihkan saluran air yang tersumbat di masjid besar Baitul Hamid Penaraga. Upaya itu dilakukan untuk mencegah terjadinya ketidaknyamanan jamaah dalam beribadah akibat saluran air yang tersumbat. Apalagi bila di biarkan lama dikhawatirkan akan membesar dan menimbulkan bau serta percikan yang tidak nyaman.

Kasi Sarana dan Prasarana Damkar dan Kebersihan Kota Bima Abdul Rasit mengatakan, pihaknya turun setelah mendapatkan laporan dari pihak pengurus masjid bahwa ada saluran air tempat berwudhu serta WC yang tersumbat. Dirinya serta sejumlah petugas memang di bebankan tugas untuk selalu siap kapanpun jika di butuhkan warga.

Bacaan Lainnya

Kami akan selalu siap jika dibutuhkan oleh warga dalam mengatasi banjir dengan cara membersihkan saluran air di jalan permukiman warga. Penyemprotan lubang-lubang tali air agar sampah dan lumpur yang menyumbat tidak mengganggu kenyamanan warga

Untuk di ketahui bahwa terkait dengan tugas kami dilapangan tidak di pungut biaya apapun dan semuanya dilakukan dengan gratis. Tutupnya singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *