Jajang Rudi Calon Kepala Desa Sukamukti Kec Cisompet Termuda Dan Berwibawa

KeizalinNews.com, Garut – Pemilihan kepala Desa ( Pilkades ) serentak kab.Garut termasuk Desa Sukamukti Kec. Cisompet Kab. Garut,membawa hati seorang anak muda untuk maju mencalonkan pemilihan kepala Desa ( Pilkades ) Desa Sukamukti.

Jajang Rudi terlahir dari keluarga sederhana dari pasangan bpk Cecep Sopyan dan Ibu Khodijah,ikut mencalonkan pemilihan kepala Desa Sukamukti kec Cisompet kab Garut karena merasa terpanggil ingin membangun Desa Sukamukti yang lebih baik dan maju dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Jajang Rudi masih muda berusia 25 tahun anak kedua dari pasangan bpk cecep sopyan dan Ibu Khodijah calon kepala Desa paling termuda di antara calon lainnya.

Alhamdulilah untuk no pemilihan kepala Desa Sukamukti saya sudah keluar dengan No pilihan No 4,saya rasa banyak kaum atau generasi muda sudah mulai sadar tentang membangun sebuah Desa pemuda ingin terlibat dalam proses pembangunan memajukan Desa yang lebih baik”,ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada generasi muda yang lainnya untuk tidak anti terhadap politik melainkan berani terlibat untuk bisa ikut menentukan arah kemajuan bangsa ini Mulai dari tingkat Desa.

Banyak pemuda Di tiap Desa yang berpotensi termasuk di Desa Sukamukti mari kita bersama sama membangun Desa Sukamukti yang lebih baik untuk kedepannya Siapa pun calon yang bakal menang dalam pemilihan suara di Desa Sukamukti mari kita dukung,jangan ada perbedaan jaga ke amanan ke nyamanan”,ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *