Menjelang Hari Lebaran Ke Enam, Satu Keluarga Tewas Meninggal Dunia Begini Kronologisnya

KeizalinNews. Aceh Timur – Idul Fitri 1442H ke enam kecelakaan terjadi Di jalan lintas Medan Banda Aceh IDI Rayeuk tepat nya di desa kampung jalan, pukul 10.wib akibat kecelakaan tersebut satu keluarga meninggal semua.

Masing-masing kecelakaan terlibat ya itu,mobil Honda jazz nopol bk-1978 ITA kontra sepeda motor Honda Vario Nopol BL-5267 NAJ dan mobil Toyota avanza Bk-1461 AAJ.

Bacaan Lainnya

KASAD lantas polres Aceh timur AKP Andrew Agrifina prima putra, Selasa (18/5/2021)mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut, Sekira pukul 10,wib.

Ada pun indetitas yang meninggal dunia yai itu dari sepeda motor virio. Masing – masing indetitas Iswadi (37) Kartina(35) dan cahya Syura (4).

Ketiga korban yang terlibat kecelakaan maut masing – masing warga desa seneubok Aceh kecamatan darul aman IDI cut kabu paten Aceh timur.

Kecelakaan bermula saat mobil Honda jazz nomor polisi BK-197 ITA, Diduga setibanya dilokasi kejadian mobil melebar ke arah kanan jalan sehingga menabrek sepeda motor vario yang melintas dari arah berlawanan.

Mobil honda jazz ber nomor polisi BK-1978 ITA yang dikemudikan oleh Faisal (41),warga desa Gampong dayah usi, kecamatan mutiara timur, Kabupaten pidie melaju dari arah Banda aceh menuju arah Medan.

Sementara itu sepeda motor jenis Vario nomor polisi BL-5267 NAJ, Yang dikendarai oleh Iswandi ber boncengan Kartina dan cahya Asy syuura melaju dari arah medan menuju arah Banda Aceh.

Kemudian sepeda motor tersebut terseret dan menghantam mobil Toyota avanza BK-1461 AAJ dari arah Medan menuju arah Banda aceh yang berada di belakang sepeda motor Honda vario BL-5267NAJ tersebut.

Akibat dari lakalantas tersebut Iswadi bersama kartina meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan cahya asyi syuura meningal dunia saat perawtan di rumah sakit graha bunda IDI.

Saat ini kenderaan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi Honda jazz dan Toyota avanza telah di amankan di unit Kaka lantas/satlantas polres Aceh timur untuk dimintai keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *