Puluhan Organisasi Islam, Mahasiwa Dan Ormas Kab. Garut Mengecam Kebiadaban Zionis Israel Terhadap Palestina

KeizalinNews.Com, Garut – Puluhan organisasi islam,mahasiswa,Ormas dan elemen tokoh masyarakat Garut berkumpul di alun alun Kab. Garut dan menyatakan sikap mengecam kebiadaban zionis israel terhadap warga, masyarakat palestina.

Aksi solidaritas untuk palestina setelah terjadi gempuran pihak israel beberapa hari terakhir Spanduk dan bendera Negara Palestina terbentang dan berkibar di lokasi Alun alun Garut sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina.

Bacaan Lainnya

Yang menyebabkan banyak korban termasuk Anak – Anak hingga orang tua oleh serangan Zionis Israel Muhamad Rizki Ketua Komisariat Umum HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam) UNIGA Kab. Garut mengatakan.

“Menyatakan sikap dan mengecam kebiadaban zionis Israel terhadap Warga, Masyarakat Palestina sesuai dengan Undang Undang 1945 Kemerdekaan hak semua bangsa dan Perserikatan Bangsa Bangsa ( PBB ) menindak tegas Kebiadaban Zionis Israel terhadap warga,masyarakat Palestina,

Palestina Negara yang mendungkung Indonesia Merdeka walau pun Negaranya sedang terjajah,kata siapa Indonesia dengan Palestina tidak ada apa – apa,itu Zionis Israel kalau mengatakan begitu Ungkap Surya Panunggal Selaku aktipis senior Kab Garut.

Kami meminta menghentikan penjajahan,dan pembantaian terhadap masyarakat palestina oleh Zionis Israel Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sudah menyebar di beberapa titik di Kab.Garut, siapa yang mau mendonasikan, menyisihkan Membantu Umat Muslim, Masyarakat Palestina.Garut 20/05/2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *