Bupati H.Zukri Dan Kapolres Pelalawan Periksa Tempat Ruangan Isolasi Pasien Terkonfirmasi Positif Covid -19

KeizalinNews.com, Pelalawan – Bupati H.Zukri Misran Dan Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K Periksa Tempat Ruangan Isolasi Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 dan Pos PPKM di kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada Kamis 20 / 05 / 2021 Sekira pukul 13.00.Wib

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran bersama Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko S.IK dengan lokasi tempat Isolasi yang di pos kan antara lain RSUD Selasih kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dengan kapasitas jumlah tempat Tidur yang disiapkan Sebanyak 20 tempat tidur, yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Kemudian di PT. RAPP dengan Kapasitas jumlah tempat tidur yang juga disiapkan Sebanyak 60 tempat tidur dan 30 ruangan isolasi yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi positif yang juga ada di Kabupaten Pelalawan Ini

Seterusnya di Hotel Ryan kota Pangkalan Kerinci dengan kapasitas jumlah tempat tidur yang juga suda disiapkan Sebanyak 35 tempat tidur, yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi Positif yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Foropimda juga melakukan pengecekan terhadap Stock Obat dan Tenaga Medis yang ditempatkan pada ruangan isolasi tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap Pos PPKM yang berada di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko .SI.K menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bahu membahu agar dapat bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap memakai masker dan tidak melakukan perjalanan keluar dari Kabupaten Pelalawan Ini tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *