Kunjungan Komisi III DPRD Kolaka Dan Konfirmasi Harga Rapid Tes AntiGen Di Pelabuhan Fery Kolaka

KeizalinNews.Com | Kabupaten Kolaka – PT. Angkutan sungai, Danau dan penyeberangan indonesia Persero ( ASDP ) kolaka hari ini menerima kunjungan komisi III DPRD kolaka dalam rangka konfirmasi terkait harga rapid tes AntiGen covid-19 di pelabuhan penyeberangan fery kolaka, provinsi Sulawesi tenggara, Senin ( 24/05/21 ).

Kunjungan yang di pimpin ketua komisi III DPRD kolaka di dampingi oleh anggota komisi III DPRD kabupaten kolaka.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya kali ini mereka ingin langsung mengonfirmasi harga rapid tes Rp.140.000 / orang atau penumpang yang saat ini viral dan banyak perbincangan oleh masyarakat khususnya para calon penumpang fery kolaka dan dimana, hendak kemana hasilnya di setor kata para anggota DPRD.

Dari hasil informasi ini maka kami segera turun kelapangan untuk mengetahui serta memastikan kejelasan dan penjelasan dari penyelenggara pelabuhan sehingga bisa segera di informasikan atau di beritakan oleh insan pers agar masyarakat luas tau dan tidak menjadi polimik bagi masyarakat khususnya penumpang kapal fery kolaka.

Alhasil dari konfirmasi kami Komisi III DPRD Kolaka oleh yang terkait bahwa biaya tersebut benar harganya perorang Rp.140.000 yang di kelolah oleh sala satu klinik yang bekerjasama dengan PT. ASDP kolaka untuk mempercepat pengurusan rapid tes AntiGen agar tidak terjadi kerumunan penumpang pasca lebaran, dan biaya dari rapid tes diberikan pula kepada jasa para petugas medis klinik yang bekerja di loket dan di pemeriksaan rapit tes AntiGen dan maka pihak ASDP bajoe akan segera mengirimkan peralatannya yakni GNOSE C19 agar tidak ada lagi pemeriksaan AntiGen yang di anggap mahal, kalau Gnose biaya pemeriksaannya sangat murah.

Semoga nantinya bisa lebih sinergi kepada instansi penyelenggara pelabuhan fery dan lebih terbuka sehingga para mitra atau insan pers di kabupaten kolaka bisa membantu dalam pemberitaan publikasi di kabupaten kolaka, provinsi sulawesi tenggara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *