JALIN SILAHTURAHMI DPD PARTAI NASDEM SURABAYA ADAKAN HALAL BI HALAL

  • Whatsapp
H. Fatchul Muid ( wk ketua DPD NasDem Sby) Robert Simangunsong ( Ketua DPD NasDem Sby ) Gatot Indarto ( ketua panitia )

KEIZALINNEWS.COM | SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat ( NASDEM ) kota Surabaya mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan di hotel Grand Mercure , Minggu ( 23 / 5 /2021) Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat dan menjalin silaturahmi antar pengurus maupun kader partai, tema yang diangkat dalam halal bi halal tahun ini yaitu “Kebersamaan Menjadikan Kita Kuat”.

Kegiatan ini dihadiri ketua dan wakil DPD Partai Nasdem Surabaya Robert Simangunsong dan H. Fatchul Muid, SE. beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Selain dari unsur DPD hadir juga dari perwakilan DPW Jawa Timur Jatim Aminurokhman Selaku Sekretaris DPW JATIM , hadir juga DPD NasDem Sidoarjo, Biro – biro perwakilan dari ada DPD, DPD Garnita Surabaya, GARDA Surabaya, Kaum Millenial dan beberapa awak media.

“ Saya sangat berterima kasih atas kehadiran semua jajaran para pengurus Partai Nasdem dan rekan – rekan media , mari kita jalin tali silaturahmi dan kebersamaan ini “ ucap Robert dalam sambutannya.

” kita ingin merubah untuk tahun-tahun kedepannya dimana hal ini sesuai dengan tema Kebersamaan Menjadikan Kita Kuat dan membangun partai Nasdem minimal menjadi partai no 2″ tambahnya.

“ Saya siap menerima kritikan serta masukan dari teman teman semua demi kebesaran partai NASDEM” tegasnya.

Selain Robert, H Fatchul Muid SE menyampaikan bahwa dengan silaturahmi ini dapat memperkuat dan Solidnya para pengurus ini.

“Semangat Halal bi Halal ini adalah untuk memantabkan tali silaturrahmi supaya kedepan kerja kerja politik lebih gampang, Karna solidnya pengurus adalah separuh keberhasilan partai NasDem Surabaya”.

Tegas mantan anggota DPRD Kota Surabaya komisi D. Siraman rohani dalam kegiatan Halal Bi halal ini menghadirkan ustad kondang KH Ahmad Muzakki dihadapan para pengurus dan kader serta awak media pak kyai berpesan agar ukhuwah islamiyah selalu dipertahankan dan tetap menjalin silahturahmi .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *