Seorang Anggota Polwan Jadi Korban Penjambretan

KeizalinNews.com Mojokerto — Polres Mojokerto Kota , berhasil mengamankan pelaku penjambretan dengan korban seorang anggota Polisi Wanita ( Polwan ) yang menjadi korban penjambretan di bawah jembatan gajah Mada .kecamatan Magersari , kota Mojokerto Jawa timur .

Pelaku bernama Sifa’ul ( 26 ) warga dusun . Ngabar . DS. Ngabar kecamatan jetis . Kabupaten Mojokerto . Jatim.

Bacaan Lainnya

Pelaku diamankan dari tempat kosnya di desa Mlirip Rowo. Kabupaten Sidoarjo

Dengan kronologis kejadian :Briptu DT saat itu mengendarai motor di jalan Hayam Wuruk tepatnya di bawah jembatan gajah Mada Kamis ( 06/ 05 / 2021 sekitar jam 14. 00, Dimana pelaku membututi korban usai dari kantor Se
Sampainya di lokasi pelaku yang membawa motor jenis CBR tanpa plat nomor memepet korban, dari sebelah kiri , lalu merampas sebuah Hp. Yang kebetulan ditaruh di dasbord motor Vario yang dikendarai korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota Iptu. Hari Siswanto yang ditemui di ruang kerjanya Selasa ( 25 / 05 / 2021 ) saat itu korban sempat mengejar pelaku, namun sesampainya di Jl.Hayam Wuruk kota Mojokerto korban kehilangan jejak. Dari kejadian itu . Briptu . DT, kemudian melaporkan ke Polresta Mojokerto, hingga pelaku. Berhasil ditangkap.

Saat ini Ahmad Sifa’ul ditahan untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Dari tangan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan BB satu unit sepeda motor, Hp juga helm hitam yang digunakan pelaku saat beraksi.

Akibat perbuatan tersebut pelaku penjambretan dijerat dengan padal 362 KUHP dengan ancaman diatas tiga tahun penjara . ( Mukti abadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *