Pelaku Tabrak Lari :Mobil minibus Gerobak Pedagang Batagor dan Buah Mangga di Toko Borma Rancaekek

KeizalinNews.com Bandung —Polisi Belum datang memeriksa pria yang dikejar warga pengemudi mobil truk pengangkut pasir yang menabrak mobil minibus dan roda pedagang batagor juga buah mangga yang kabur setelah menabrak pedagang mobil minibus dan pedagang Roda Batagor dan Buah mangga.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Toko Borma Desa Cangkuang-Rancaekek-Bandung. Minggu(30/5/2021) siang hari.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan saksi-saksi yang melihat kejadian Sopir truk pengangkut pasir melarikan diri setelah menabrak mobil minibus yang di pinggir jalan dan roda dagang batagor juga buah mangga melarikan diri karena takut setelah menabrak nya hingga tergeletak mobil penyok dan gerobak dagangannya rusak.

“Karena merasa ketakutan (setelah menabrak). Kemudian tidak berhenti dan melarikan diri,” ujar masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebu.minggu (30/5/2021).

Warga yang menyaksikan kejadian mengatakan sekarang langsung di kejar oleh warga sopir truk tersebut. kalau kecelakaan itu terjadi karena dia kurang konsenterasi setelah mengantuk, sopir mabuk, dan sempat charge ponsel sambil berkendara.

“Kemungkinan Saat mengemudikan kendaraan tersebut tersangka dalam keadaan mengantuk. Kemudian ketika mengendarai mobil nya tidak konsentrasi,atau memainkan hp seperti buka wa,Nerima TLP dan lain – lain ataupun kemudian merokok kehilangan konsentrasi dan akhirnya terjadi kecelakaan,” sebelumnya menjadi korban tabrak lari oleh mobil truk saat sedang diam gerobak dagangannya,buah mangga juga mobil minibus yang ada di pinggir jln tepat di depan Toko Borma Rancaekek Bandung,maka bagi para sopir berkonsentrasi lah saat mengendarai kendaraan nya.

Kecelakaan yang melibatkan pedagang roda Batagor dan dengan mobil minibus itu terjadi sekitar siang hari WIB.
Saat itu korban sedang berdagang di pinggir jln raya depan Toko supermarket Borma gerobak dagangannya ada mobil truk langsung menabrak mobil minibus dan langsung menabrak rodanya juga pedagang buah mangga, maka berhati-hatilah bila kita beeparkir dan berjualan di pinggir Jalan Raya.

Tiba-tiba Mobil dan Rodanya ditabrak oleh mobil Truk.

Saat itu mobil minibus,roda batagor dan buah mangga tergeletak dengan berantakan dan penyok mobilnya serius dan gerobak hancur berantakan di pinggir jalan.

Ujang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *