Kapolres Aceh Tengah Vaksin Covid 19 di Jamin Oleh Pemerintah, Halal Dengan Standart MUI dan Tidak Sakit

KeizalinNews.com TAKENGON —Polres Aceh Tengah kunjungi warga yang sedang di Vaksin Covid 19 yang dilaksanakan secara massal dan serentak di Rumah Sakit Umum (RSU) Datu Beru dan Puskesmas dari tgl 03 Juni s/d 07 Jun.

Kapolres Aceh tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K, didampingi Kabag Ops dan Pasi Ops Kodim 0106 Lakukan kunjungan ke Tempat Vaksin massal.Kamis (03/06/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres mengatakan, pelaksanaan Vaksin Covid 19 sesuai arahan Presiden dilaksanakan secara massal di Rumah Sakit maupun Puskesmas.

Oleh sebab itu Kapolres menyebutkan dalam kunjungannya itu kepada masyarakat yang di Vaksin agar menyampaikan kepada warga lainnya bahwa Vaksin yg dilakukan dijamin oleh pemerintah dan Halal dengan Standar MUI.

“Disamping itu Kapolres juga sempat berdialog dengan masyarakat yg di Vaksin, apakah disuntik Vaksin itu sakit ? Spontan Warga itu menjawab : tidak ada sakitnya dan ia mengajak kepada semua masyarakat Ayo kita Vaksin Covid 19 ketempat yang disediakan Pemerintah, agar kita terhindar dari bahaya Penyebaran Covid 19 ini,” himbaunya.

Selain itu Kapolres juga menemui warga yg sedang antre untuk di Vaksin dan sudah berusia 58 tahun, Warga masyarakat mengucapkan terima kasih sudah memberi Vaksin baginya apalagi geratis dan ia mengajak Para Lansia, jangan takut untuk di Vaksin 19. (Indra G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *