Proyek Jembatan Baru Ploso Jombang

KeizalinNews.com Jombang — Proyek pembangunan Jembatan baru Ploso . Kabupaten Jombang. Jawa timur. Terus dikebut saat ini PT. Waskita Karya sebagai pelaksana telah siap melakukan kegiatan pemasangan tiang pancang di sisi Utara , sebagai tahap awal akan dilakukan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang dampak yang diakibatkan dari pemasangan tiang pancang itu.

Bangun Wicaksono .site administraton Manager .PT .Waskita karya. Saat dikonfirmasi Kamis (03/06/2021) mengatakan pemasangan tiang pancang pasti ada dampaknya.

Bacaan Lainnya

diakuinya saat ini pihaknya masih melakukan persiapan dampak pemasangan tiang pancang termasuk melakukan sosialisasi kepada warga sekitar ” sebenarnya jauh – jauh hari kemarin kita sudah mengirimkan surat ke pihak desa Rejoagung terkait dampak pemasangan tiang pancang hanya saja baru direspon suratnya sehingga dirinya menunggu kapan akan dilakukan sosialisasi dengan warga masyarakat dari surat itu seharusnya bisa terbaca apabila pemasangan tiang pancang tentu akan berdampak.

Kita menunggu akan dilakukan sosialisasi dan beberapa warga masyarakat yang akan datang ” katanya

Sehingga apabila nantinya ada usul atau keluhan dari masyarakat nantinya akan ditampung dulu nanti akan kita bahas dengan pemilik proyek seperti apa mekanismenya . ( Mukti abadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *