MEMPRIHATINKAN : PAGAR SMPN 1 IDI TIMUR TERANCAM ROBOH SEMUA

KeizalinNews.com, Aceh Timur – memprihatinkan, kondisi bangunan pagar sekolah SMPN 1 Idi Timur Desa Seuneubok Kuyuen Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur yang kondisinya saat ini hanya tinggal sekitar 15 meter, dimana sekitar 4 thn yg lalu telah roboh sekitar 20 meter disisi kanan halaman sekolah.

Saat media KezalinNews lni mengkonfirmasi kepala SMPN 1 Idi Timur Muhammad Syuid S.Pd MM.( 4/6/2021) membenarkan adanya pagar yang sudah tumbang beberapa tahun yang lalu, dia menjelaskan kepada awak media ini “dimusim hujan lebat tahun – tahun

Bacaan Lainnya

Yang dulu mungkin karena pagar disamping persawahan warga meluapnya air sawah maka kondisi tanah menjadi labil sehingga fondasi pagar tidak sanggup menahan tanah timbunan halaman yg yg mengakibatkan sebagian pagar ambruk.

Lagian konstruksi pagar tidak memiliki kemiringan ke dalam yg merupakan arah tekanan tanah timbun.

Kita telah laporkan ke Dinas terkait dan juga telah menyampaikan proposal untuk pembangunan dasar dari Nol, karena pagar tersebut tdk layak/efejtif untuk direhab.

Untuk mengatisipasi hal-hal yg tidak diinginkan kepala sekolah menghimbau dewan guru agar lebih ekstra ketat mengawasi anak didik saat jam istirahat, agar tidak terlalu bermain ke sisi pagar yg ambruk demikian kata kepsek .

Kedatangan awak media ini disambut dengan baik, oleh kepala sekolah tersebut yg juga Ketua MKKS SMP Aceh Timur, serta sambutan pegawainnya yang amat baik. Ketika awak media ini meminta untuk mengambil foto, Kepsek mempersilahkan dengan sedikit canda, “Jeut, nyan kaneufoto maka harus Neupeujuang beuitren bantuan beh”, sambil tersenyum.

Semoga ada upaya pemerintah Aceh Timur, secepatnya untuk membangun kembali dengan lengkap pagar tersebut tersebut,
Pihak sekolah dan warga desa Seuneubok kuyuen kecamatan Idi Timur,berharap adanya.

Perhatian dari pemerintah daerah, untuk sekolah ini sehingga warga sekolah dan masyarakat terus membantu dengan menyekolahkan putra putrinya ke sekolah ini.

–  Tanah pekarangan sekolah : 40 x 27 meter persegi
–  Jumlah Rombel : 3
–  Jumpa Siswa : 84
–  Jumlah PNS : 8
Jumlah Non PNS : 15

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *