Plt Bupati Bener Meriah Tinjau Pelaksanaan Vaksin Masal, Pemerintah Ingin Menyelamatkan Semua Rakyatnya

Keizalinnews.com | Redelong – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami meninjau langsung kegiatan vaksin covid-19 masal di Puskesmas Bukit dan Puskesmas Kecamatan Wih Pesam, Jum’at (04-06-2021)

Dalam kegiatan peninjauan kegiatan vaksin covid-19 masal saat itu Plt Bupati Bener Meriah Dailami di dampingi oleh Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya,.S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kadis Kesehatan Bener Meriah ABD. Muis, SE,.MT, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, SSTP.

Bacaan Lainnya

Pantauan dilapangan, saat mengunjungi Puskesmas Bukit, Plt Bupati Bener Meriah Dailami langsung mengecek dan berbicang-bincang dengan sejumlah peserta vaksin dan petugas terkait jalannnya kegiatan vaksin covid-19 masal saat itu.

Usai melihat dan mengecek kegiatn vaksin, Plt Bupati Bener Meriah bersama Kapolres dan Dandim 0119 Bener Meriah melakukan pertemuan singkat dengan sejumlah Bidan Desa yang sudah berada dilantai dua Puskesmas Bukit.

Saat pertemuan singkat tersebut Plt Bupati Bener Meriah meminta agar Bidan Desa memberikan pemahaman pentingnya dilakukan vaksin bagi masyarakat di tempat tugas Bides masing-masing, “Anda harus menyampaikan kepada masyarakat bahwa covid-19 adalah virus yang sangat membahayakan. Pemerintah sangat serius dalam penanganan covid ini dengan mengadakan vaksin masal. Pemerintah tidak ingin mengorbankan masyarakatnya. Pemerintah ingin menyelamatkan semua rakyat di republik ini,” terang Dailami.

Akibat virus ini, banyak negara yang kualahan, contohnya negara India, lonjakan kasus perharinya sangat mengejutkan kata Dailami. Untuk itu, dia meminta kepada petugas kesehtan selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19 agar memberi pemahaman yang baik kepada masyarakat luas, bahwa Covid-19 ini jangan dipandang sebelah mata,“ jangan main-main dengan virus covid-19,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *