Tabrak Sapi, Seorang Pengendara Motor dilarikan RSUD Pidie jaya

Keizalinews.com , Pidie Jaya –  Terjadinya tabrakan Hebat, Dua Ekor Lembu Mati ditempat, pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya  setelah menabrak  lembu di Jalan Rel Kereta Api, Gampong Meunasah Mee kecamatan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya.  Minggu malam (5/6/2021)

 

Bacaan Lainnya

Ketika Wartawan Menjumpai Kapolsek Ipda Mustafa Kamal S.Pd.i  melalui Kasat Intel Bripka Hadi Muhajir mengatakan, “Benar kejadiannya dia menabrak dua ekor lembu” hingga lembu tersebut mati ditempat, dan korban dilarikan ke rumah sakit. 

 

Menurut keterangan yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00. wib Kedua Korban diketahui warga desa Kiran Krueng, Raza Hafizi , (17) ek siswa dan Aditya (17) seorang santri juga warga Kiran Krueng. 

 

“Kasus kecelakaan melibatkan ternak disebut telah meresahkan warga setempat. pasalnya, ternak yang berkeliaran di jalan raya dapat mengganggu dan membahayakan pengendara.” Terang Muhajir.

 

Muhajir menambahkan, pihak Polsek selalu menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak di wilayah hukum Pidie dan Pidie Jaya agar tidak membiarkan hewan ternak mereka bebas berkeliaran di jalanan 

 

“Kami berharap agar pihak terkait bertindak tegas untuk kepada pemilik ternak yang membiarkan ternaknya berkeliaran malam hari di jalan raya” Harap Muhajir.

 

Sementara media online fokusberitanasional.Net saat ditemui warga yang melintas jalan menjelaskan “Memang kejadian ini bukan sekali dua lagi sudah sering pengendara jatuh, nyaris jatuh karena mengindari kawanan sapi yang muncul tiba-tiba, baik siang hari maupun malam hari,” kata Husaini. 

 

Keberadaan hewan ternak di jalan raya sangat mengangu arus lalu lintas dan berakibat fatal bagi pengguna jalan.

 

“Bisa menimbulkan kecelakaan para pengguna jalan, apalagi saat malam hari,” cetus warga saat berada di lokasi kejadian. (Red/Muntadir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *