Bupati Jombang Hadiri Silaturahmi Keluarga Dinkes AU

KeizalinNews.com Jombang —Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menghadiri Silaturahmi keluarga besar Dinas kesehatan Angkatan udara dari Satradar 222 Ploso dalam Fliying Specialist  Ceramah kesehatan dan pelaksabaan vaksinasi influensa di ruang Bung Tomo Pemkab.Jombang Jum’at ( 04/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengucapkan terima kasih kepada Satradar 222 yang telah memilih dan menggunakan ruang Bung Tomo sebagai tempat menyelenggarakan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

” baru pertama kali TNI AU Satradar 222 mengadakan kegiatan disini ( Pemkab Jombang ) dan pihak Pemkab selalu siap bersinergi dengan TNI AU Satradar 222 ” katanya.

Menurut Hj. Mundjidah Wahab , kasus covid 19 di Jombang terus menurun dan vaksinasi covid 19 terus berjalan , sampai hari ini 26 kasus covid 19 yang dirawat.

Pemkab Jombang terus bertekad mencegah penyebaran covid 19 dengan menerapkan Prokes dengan ketat untuk mencegah penyebaran virus. Bupati juga berharap ceramah kesehatan akan meningkatkan akses informasi dan edukasi kepada masyarakat agar hidup sehat.

Sementara itu kepala RS AU dr. M. Munir dari Lanud Abdul Rahman Saleh Malang menyampaikan sosiologis terkait pentingnya imunisasi ini sebagai upaya untuk membentuk imunisasi pada diri seseorang terhadap paparan microorganisme. Sedangkan .Kolonel kesehatan dr. Ari Putriana Sp. Pantologi klinis menyampaikan materi terkait perilaku hidup bersih dan sehat di era pandemi Covid 19 .

Usai pembukaan Bupati Jombang. Hj. Mundjidah Wahab , menyaksikan Sedakab Jombang .Akhmad Jazuli beserta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah ( OPD ) mendapatkan vaksinasi Influensa.

Mukti abadi/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *