Penyerahan SK Dan Pengukuhan WN 88 Sektor Babelan Sub Unit 01 Bekasi Raya

KeizalinNews.com  Bekasi — pengukuhan Pengurus Dan Penyerahan SK WN 88 Sektor Babelan,yang Di Laksanakan Oleh Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, Mahdi Soekarta T.bob.S.Thi.Berlokasi Di Kantor Pusat Sekretariat WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Minggu 6 – juni – 2021.

Dalam Sambutan nya, Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, Mahdi Soekarta S.Thi. Menyampaikan Arahan nya, Bahwa Dengan Telah Di Tetap kan Dan Di Kukuh kan Kepengurusan Baru ini, Perlu Ada nya Progres Membesar kan WN 88.

Bacaan Lainnya

” Semoga Pengukuhan Pengurus Baru Ini, Serta Pemberian Mandat Surat Keputusan ( SK ) Bisa Mengemban Tugas Yang Sudah Di Berikan, Sesuai Fungsi, Visi Dan Misi WN 88 Dan Tidak Menyimpang Dari Aturan Yang Sudah Di Tetap kan Bersama,” Harap nya.

Pemberian SK Telah Di Tetap kan Oleh Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, Untuk Kepengurusan WN 88 Sektor Babelan Sebagai Berikut Untuk, Dedi Supriadi, Rudi Mulyana Atmaja,Shindu.Hw, Penyerahan SK Kepengurusan Di Serah Kan Langsung Oleh Ketua Unit 01 Bekasi Raya.

” Acara Pengukuhan Dan Penyerahan SK ini, Bagi Kami Merupakan Satu Momen Untuk Memperat Tali Silaturahmi Antar Keluarga Besar WN 88, Semoga WN 88 Sektor Babelan Menjadi Pelopor Dalam Penegakan Hukum Dan Kantibmas Di Wilayah Babelan,” Tutur nya.

Bagas ArieBowo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *