Atlet Kurash Aceh lolos Seleksi Nasional Pelatnas

  • Whatsapp

KeizalinNews.com Aceh —Pengurus Federashi Kurash Indonesia (FERKUSHI) Provinsi Aceh mengirimkan 3 Atlet Kurash untuk mengikuti Seleksi Nasional Atlit Kurash di Bandar Lampung 10 – 13 Mei 2021.

Ketua Peng Prov Kurash Aceh Tarmizi,SP kepada media mengatakan, pihaknya memberangkatkan 3 Atlit untuk mengikuti Seleksi Nasional dalam rangka menjaring atlit terbaik untuk mengikuti Seagames 2021 di Hanoi Vietnam.

Bacaan Lainnya

Ketiga Atlet tersebut mengikuti kelas 60, kelas 66 dan kelas 73,

“Syukur Alhamdulillah walaupun persiapan kurang maksimal dan hanya latihan dua hari, atlet Aceh masuk final dan meraih perak untuk kelas 73, sebut Tarmizi.

Tarmizi menambahkan, Untuk yang kelas 60 Alhamdulillah akan mengikuti Pelatnas selama dua bulan sebagai persiapan seagames di hanoi vietnam pada bulan november mendatang.

Sementara itu Sekretaris Kurash Aceh Teuku Fauzul menambahkan, untuk langkah selanjutnya Kurash Aceh akan fokus untuk persiapan exhibisi PON Papua Oktober mendatang.

Exibisi PON Papua wajib ikut karena syarat untuk ikut PON Aceh tahun 2025.sebut T.Fauzul.

Sementara itu Ketua Umum PB Kurash Mayjend (Purn) Abdul Hafil Fuddin mengapresiasi kerja keras pengprov Kurash Aceh yang sudah mampu mengantarkan Atlit Aceh lolos untuk mengikuti Pelatnas.

Kurash merupakan Cabang olah raga Bela diri yang berasal dari Uzbekistan dan akan terus menjaring Atlit-atlit terbaik mewakil Indonesia dalam even international kedepan.tutup putra Aceh tersebut.(Baihaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *