Mantan PJ Bupati Kolaka Periode Tahun 2008 – 2009 H.Ali Nur Madia Tutup Usia

Keizalinnews.com, Kab.Kolaka – Kabar duka datang dari keluarga besar mantan PJ.bupati kolaka di era (2008)’Innalilahi wainna ilaihi Roji’un’ Dimana (Almarhum) telah berpulang kerahmatullah,sabtu dini hari (12/06/21) sekitar pukul: 01.15.Wita.

Almarhum meninggal dunia di Rumah sakit Bahteramas kota kendari akibat sakit lambung yang kurang lebih sepekan lamanya dia derita.

Bacaan Lainnya

Awalnya Almarhum H.Ali nur madia di Rawat di Rumah sakit RSBG kabupaten kolaka Namun permintaan keluarga saat melihat kondisinya masih kurang optimal, sehingga keluarga memutuskan untuk rujuk di Rumah sakit Bahteramas di kota madya kendari.

Berita duka ini disampaikan oleh keluarga besar (Almarhum) H.Ali Nur Madia, melalui salah satu media online nasional Biro kabupaten kolaka agar di ketahui.

“Jenazah saat ini masih dalam perjalanan bersama rombongan keluarga menggunakan Kendaraan mobil Ambulance menuju Rumah duka (Almarhum) tepatnya di jalan bendungan Km,6 kelurahan balandete, kecamatan kolaka, kabupaten kolaka, provinsi sulawesi tenggara.

Rencananya jenazah akan di kebumikan hari ini, sabtu,12-juni-2021 Dan kami seluruh keluarga memohon dan meminta maaf jika semasa hidup (Almarhum) H.Ali Nur Madia, ada perbuatan salah serta ucapan yang kurang berkenan di hati, maka sekali lagi kami me mohon maaf yang sebesar” nya.

Almarhum di kebumikan di pemakaman keluarga kelurahan watuliandu kecamatan kolaka sekitar pukul 15.30.wita.ucap keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *