Kakankemenag Pidie Jaya Buka Pelatihan Penyusunan PTK

  • Whatsapp

Keizalinnews.com ,Pidie Jaya – Kankemenag Pidie Jaya bekerja sama dengan Kanwil Kemenag Aceh melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penyusunan PTK, Sabtu (12/07/2021).

 

Bacaan Lainnya

kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kemenag Pijay ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari guru MTs dan MA yang berada di Kabupaten Pidie Jaya.

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakankemenag Pidie Jaya, Ahmad Yani SPdl.

 

Dalam sambutannya, Ahmad Yani menyampaikan harapannya kepada para guru yang menjadi peserta agar memanfaatkan peluang ini dengan baik.

 

“Jadikan kegiatan ini sebagai peluang untuk lebih baik kedepannya dengan cara menyerap ilmu yang disampaikan oleh pemateri dengan sebaik-baiknya,” Ujar Ahmad Yani

 

Kakankemenag juga menambahkan bahwa pengetahuan tentang penyusunan proposal PTK sangat penting dimiliki oleh para guru untuk diterapkan dalam pembelajaran di kelas nantinya, selain itu PTK juga menjadi salah satu syarat dalam mengajukan kenaikan pangkat.

 

Dalam acara ini hadir pemateri yaitu ibu Maryani MPd Kasi Tendik Bidang Penmad Kanwil dan ibu Nurmahni Harahap MPd Guru MTsN 1 Banda Aceh, kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara.(Muntadir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *