Vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro mendapat Apresiasi dari Muspika.

  • Whatsapp

KeizalinNews.com, PIDIE – Muspika Glumpang Baro  mengapresiasi partisipasi sekolah / madrasah melakukan vaksinasi massal sebagai upaya menyukseskan program program Pemerintah dalam Rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. senin (14/6/2021).

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, ikut hadir Bapak  camat  Glumpang Baro Muhammad Nauval,S.STP Kapolsek IPTU Syahrizal dan Koramil 25 yang diwakili oleh Batuud Serma Herman,S .Herman.menyebutkan, sejumlah Tenaga Pendidik  yang mengajar dalam Lingkungan Kecamatan Glumpang Baro  telah Melakukan vaksinasinasidan sebagia nya lagi sedang berlangsung saat ini. 

Alhamdulillah Tenaga Pendidik sangat mendukung dan sekarang ini juga ada dukungan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Glumpang Baro terhadap adanya vaksinasi ini.

 

Sehingga dengan antusiasnya dari Pahlawan tanpa jasa ( Guru ) ini dalam vaksinasi di Pukesmas Glumpang Baro sekaligus dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat dalam menjadi Barometer Vaksin yang telah  mendapatkan Fatwa Halal dari Majlis Ulama Indonesia  sehingga Halal dan aman untuk digunakan.

 

Muspika Glumpang Baro menuturkan, semua pimpinan Sekolah / Madrasah   sangat mendukung vaksinasi secara massal.Ini semata-mata demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” 

 

“Semakin tinggi atas kesadaran ini, maka semakin tinggi pula upaya pencegahan penyebaran virus Corona di tengah-tengah masyarakat,”jelasnya

 

Kita harapkan dengan ada vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro, ini salah satu upaya kita bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19 tentunya. 

Kepala Pukesmas Glumpang Baro dr Nina Agustina menjelaskan,” ketersediaan Vaksin di Pukesmas Glumpang Baro  masih ada sekitar 1000 Dosis vaksin  yang tersedia.

 

Tujuannya “Vaksinasi yang dilakukan ini semata-semata untuk melindungi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Glumpang Baro Khususnya.

 

Alhamdulillah acara vaksinasi massal hari ini yang kita lakukan di Pukesmas Glumpang Baro  terlaksana dengan baik dan lancar.

 

“Vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro itu mendapat antusias warga. Selain dewan guru yang ada di Sekolah, warga desa setempat juga ikut menjalani vaksinasi Covid-19,

 

Bapak Muhammad Naufal,S.STP selaku Camat Glumpang Baro mengucapkan rasa terima kasih kepada pengajar /  Guru yang telah mendukung Program Pemerintah dalam Rangka Vaksinasi demi memutuskan Mata Rantai penyebaran Covid 19 dalam Kecamatan Glumpang Baro dan Harapan Kami selaku Muspika kepada Masyarakat Glumpang Baro juga Pro aktif dalam melakukan Vaksinasi demi kepentingan kita bersama dalam menjaga diri kita,keluarga , lingkungan dan terpapar virus yang menheboh dunia..( Ceklah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *