Hendi : kepala Desa (kades) Raja Barat Ajak Warga Mendonorkan Darah Di Gedung Serbaguna

KeizalinNews.com PALI — KecamatanTanah Abang kabupaten penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Bhakti sosial donor darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten PALI hari di gelar di gedung serbaguna Desa Raja Barat Selasa (15/06/2021).

Menurut kepala UDD PMI Kabupaten PALI dr. Vivin Ovita, MM mengatakan kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh PMI PALI ini secara rutin menjadi program yang dilakukan dengan tujuan selain menambah stok darah, juga agar memfasilitasi masyarakat dalam upaya meningkatkan daya imun tubuh dan meningkatkan kesehatan masyarakat. ungkapnya .

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua PMI PALI Ir. Hj. Sri Kustina donor darah bukan sesuatu yang merugikan, melainkan memberikan banyak manfaat kepada si pendonor maupun manfaat bagi yang memerlukan donor darah.

“Salah satu manfaat kesehatan dari mendonorkan darah secara teratur adalah membuat jantung kita sehat, dengan melakukan donor darah maka otomatis sirkulasi darah akan menjadi lebih baik dan menjadikan tubuh lebih sehat serta mengurangi resiko dalam menderita penyakit jantung,” terang, terang Ketua Umum PMI Kabupaten PALI Ir. Hj. Sri Kustina seperti di kutif laman buletinterkini.com

Ketersediaan darah di PMI Kab. PALI yang masih sangat kurang, menjadi motivasi bagi Palang Merah Indonesia Kab. PALI untuk selalu menggiatkan masyarakat dalam mengambil peran guna melaksanakan donor darah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hendi kepala Desa Raja Barat bukan cumah ajak Akupun ikut donorkan darahnya dan Hendi akui mendonor darah rutin, tubuh lebih sehat ,ungkapanya , banyak manfaatnya,” tuturnya. terangnya“Hendi.

Jamie/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *