Zukri Panggil 7 Perusahaan Untuk Beri Kontribusi dalam Peningkalan Jalan Poros Ukui – Kerumutan

KeizalinNews.com, Pelalawan – Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri memanggil 7 perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Ukui, Pangkalan Kuras, Kerumutan, Bandar Petalangan dan Teluk Meranti, Senin (14/06/2021).

Adapun perusahaan yang dipanggil adalah PT.Sari Lembah Subur (SLS), PT.Pertamina Hulu Energi (PHE), PT.Inti Indo Sawit (IIS), PT.Gandahera Hendana Plantation, PT.CAS, PT.Mekar Alam Lestari (MAL) dan PT.Arara Abadi.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Bupati H.Zukri minta kesanggupan perusahaan untuk membangun jalan. Apalagi jalan yang bakal dibangun, perusahaan ikut menikmati.

H.Zukri juga menegaskan kepada Perusahaan PT.SLS diminta untuk membangun jalan sepanjang 9 kilometer dan harus tuntas selama tiga tahun dimulai tahun 2022, 2023 dan 2024.

Untuk perusahaan PHE diminta untuk membangun jalan sepanjang 14 KM dan harus tuntas selama tiga tahun. SLS dan PHE akan melakukan peningkatan jalan poros Ukui-Kerumutan dan beberapa akses jalan masyarakat lainnya.

Untuk PT.IIS di minta lakukan peningkatan jalan antar desa di Kecamatan Ukui sepanjang 10 KM dan harus tuntas selama dua tahun dimulai dari tahun 2022 dan 2023.

PT.Gandahera Hendana Plantation diminta melakukan pembangunan jalan sepanjang 3,5 kilometer. PT.CAS pada kesempatan itu, dipending dulu untuk sementara karena ada pembahasan khusus terkait kontribusi Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan dan Pemda.

Sementara PT.MAL diminta untuk membangun jalan sepanjang 6,7 KM dan PT.Arara Abadi diminta untuk peningkatan jalan Sorek Satu-Betung sepanjang 4 KM.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Sekdakab Tengku Mukhlis, Kepala Bappeda Ir.M. Syahrul Syarif, Perwakilan Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat Ukui Amri Juharza, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius dan Camat Kerumutan Husnizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *