8 Oknum Polisi Di Sumut Jadi Tersangka Kasus 57 Kg Sabu Tak Bertuan

  • Whatsapp

Keizalinnews.com, Sumuatra Utara – Polda Sumut menetapkan delapan orang oknum polisi sebagai tersangka terkait kasus 57 kg sabu tak bertuan. Penetapan tersangka setelah Bidang Propam melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

“Ia betul, setelah pemeriksaan menetapkan delapan anggota. Dari narkoba dan Pol Air,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (18/6/2021).

Namun demikian, Hadi belum mau membeberkan identitas para oknum polisi yang ditetapkan sebagai tersangka itu. Pasalnya, kasus itu akan dipaparkan oleh Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

“Nanti akan diliris Pak Kapolda,” tandasnya Diketahui, Polres Tanjung Balai menyita 57 kg sabu tak bertuan di Perairan Sungai Lunang, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Sumut pada Rabu (19/5/2021).

Pengungkapan berawal saat petugas melakukan patroli di kawasan itu. Petugas curiga dengan sebuah perahu bermesin yang melintas di pinggir Sungai Asahan menuju Sungai Lunang. Perahu itu diawaki oleh dua orang laki-laki. Petugas lantas melakukan pengejaran.

Kapal tersebut kemudian bersandar. Sedangkan kedua laki-laki yang ada di kapal melarikan diri. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sabu-sabu sebanyak 57 kg.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *