Hujan Es Dan Angin Kencang Melanda Kota Bandung

Keizalinnews.com Bandung —Pada hari Kamis kemarin Setelah Dhuhur terlihat awan tebal dan menjadi gelap tak lama kemudian. Cuaca ekstrem berupa disertai angin kencang terjadi di Bandung, Jawa Barat sejak Kamis, (17/6/2021) sore. Sejumlah kawasan dilaporkan berdampak akibat angin kencang yang disertai hujan cukup deras.

Informasi yang dihimpun MPI, hujan es terjadi di kawasan Pacet, Ciparay, Kabupaten Bandung pada sore ini dan Kawasan Gede Bage Juga Rancaekek.Butiran es berdiameter hingga 0,5 cm dilaporkan terjadi di kawasan tersebut. Selain hujan es, juga terjadi hujan cukup deras.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan terjadi hujan es dan angin kencang sore ini di Bandung,”

Selain hujan es, cuaca ekstrem yang terjadi di Bandung juga dilaporkan menyebabkan terjadinya angin kencang. Laporan terjadinya angin kencang di antaranya di wilayah Gedebage.

Angin kencang dilaporkan menyebabkan sejumlah tempat dagangan pakaian bekas (Cimol) terhempas angin. Bahkan, ada gerobak pedagang ada yang sampai terbalik.

Namun, tidak sampai menyebabkan bangunan roboh. Informasi yang didapat MPI, tenda di kawasan Stadion GBLA, tempat digelarnya vaksinasi massal sempat terhempas angin.

Hujan deras di kawasan GBLA juga dilaporkan menyebabkan warga yang hendak divaksin berkumpul.dan berhenti sampai hampir sore kira-kira jam 17.00 semua orang bikin khawatir dengan cuaca ekstrim tersebut.

Ujang Hudan Supardan/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *