Kapolsek Badau perkuat silaturahmi dengan LSM Intel dan sejumlah Awak Media

KeizalinNews.com, TANJUNGPANDAN

Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas, Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi gelar Ngopi Santai dengan sejumlah awak Media dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Intel pada Jumat (18/6) kemarin.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Sekretariat LSM Intel Jalan Gaparman No 9 Kelurahan Lesung Batang, kedatangan Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi di sambut baik oleh Ketua Umum LSM Intel Ivan Haidari.SH di dampingi Sekjen LSM Intel Andi Lala bersama penasehat lsm intel yosep SB

“Kedatangan kesini untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman media. Sebagai aparat penegak hukum kita ingin menjalin mitra dengan siapapun termasuk dengan media dan LSM demi terciptanya kondusifitas dan rasa aman di masyarakat,” ujar IPTU Ferry Gunadi kepada wartawan.

Menurutnya, Media dan Lembaga Sosial Masyarakat mempunyai peran penting dalam mengedukasi masyarakat dengan menyajikan informasi-informasi yang positif untuk membangun daerah dan menjaga kondusifitas.

“Alhamdulillah respon dari teman-teman cukup antusias dan positif. Semoga silaturahmi ini tetap terus terjalin,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum LSM Intel Ivan Haidiri.SH menyambut baik kedatangan Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan teman-teman media dan LSM.

“Tentu kita menyambut baik kedatangan Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi ini. Silaturahmi ini kita harapkan bisa meningkatkan sinergitas antara insan pers, LSM dan kepolisian,” katanya. (My/Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *