Pihak Bandara Sangia Nibandera Menambah Rute Penerbangan Tujuan Kolaka – Kendari Kolaka – Toraja

  • Whatsapp

Keizalinnews.com Kab.kolaka Penambahan rute penerbangan udara di bandara Sangia nibandera kecamatan tanggetada mendapat respon positif dari masyatakat khususnya pemerintah daerah kabupaten kolaka,provinsi sulawesi tenggara.

Rencananya Rute penerbangan ini dari kolaka tujuan kendari dan kolaka tujuan toraja sudah mendapat ijin dari bupati kolaka serta warga masyatakat kabupaten kolaka.

Bacaan Lainnya

Menurut bupati kolaka H.Ahmad safei,SH bahwa kami sebagai pemerintah daerah telah memberikan ijin oleh pihak bandara sangia nibandera untuk penambahan rute penerbangan dari Kolaka-Kendari dan Kolaka-Toraja,sangat luar biasa, jalur trasportasi udara khususnya di kecamatan tanggetada,kabupaten kolaka agar lebih di kenal dan lebih cepat sebagai penunjang pembangunan kedepan di kabupaten kolaka.

Kepada pihak dinas perhubungan khususnya Direktorat perhubungan udara pusat jakarta agar bisa segera memberikan bantuan pelayanan penerbangan reguler sebab pemerintah daerah (pemda) dan masyarakat kolaka sangat antusias serta mengharapkan bantuan pemerintah pusat agar perjalanan trasportasi udara di bandara sangia nibandera khususnya di kabupaten kolaka bisa lebih mudah dan cepat waktu tempuh jika menggunakan trasportasi penerbangan udara.. (ucapnya).

Harapan kami sebagai pemerintah daerah kabupaten kolaka semoga rencana ini berjalan dengan baik. kami pula menghimbau kepada masyarakat khususnya warga kecamatan tanggetada kabupaten kolaka agar sama” menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan bandara insya allah semoga segera terlaksana dengan baik rencana kita semua.ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *