CAMAT MADAT BESERTA MUSPIKA SOSIALISASI PENTINGNYA VAKSIN BAGI MASYARAKAT

KeizalinNews.com Aceh Timur – Sosialisasi tentang program vaksinasi covid 19 terus dilakukan pemerintah seperti halnya yang dilakukan oleh para muspika di kecamatan Madat menggelar sosialisasi vaksin covit 19, karna para muspika lah sebagai garda terdepan dan mempunyai peran aktif dalam kegiatan sosialisasi di daerahnya.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi ini di pimpin oleh Camat Madat bapak Mukhtaruddin,SE Diruang pertemuan kator camat Madat Kamis(24/06/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sosialisasinya.para muspika memastikan dan menyampaikan kepada seluruh geuchik yang hadir dalam gampoeng Wilayah kecamatan Madat,jika vaksin tersebut aman dan sudah melalui tegap pengujian baik dari BPOM maupun sertifikasi Halal dari badan MUI (majelis ulama Indonesia).

Dan Ramil Kecamatan Madat Kapten inf M IRWANSYAH menjelaskan ” bagi seluruh geuchik (kepala desa) dalam wilayah kecamatan Madat yang hadir pada hari ini diruang pertemuan kator camat Madat,agar tidak termakan isu hoax di media sosial yang menimbulkan ketakutan ketidak percayaan terhadap vaksin yang didatangkan Oleh pemerintah pusat,mari seberkan informasi yang benar sehingga masyarakat Terima dan mau untuk melakukan vaksinasi covid 19 ” jelasnya.

Yang terakhir bapak kapolsek KRISNA NANDA AUFA ,S.Tr.K kembali menegaskan ” mari sama – sama kita sukseskan program vaksinasi ini, untuk menjadi Indonesia yang sehat dan memulihkan perekonomian kembali,mengingat sampai detik ini 279 yang terpapar covit 19 dan yang meninggal 210 orang, untuk data seluruh kabupaten Aceh timur, maka dari itu mari sama-sama kita dukung kegiatan vaksin ini ” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *