200 Umat TITD Kwan Sing Bio Tuban dapat Fasilitas Vaksinasi dari Pemkab

Tuban KEIZALINNEWS– Umat Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban, Kamis (24/06/2021) mendapat kesempatan melakukan vaksinasi, di Pendapa Kridha Manunggal, Pemkab Tuban.

Pada kesempatan itu, sebanyak 200 umat menyambut antusias vaksinasi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 tersebut, dan mendatangi lokasi vaksinasi dengan gembira.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi bagi umat Kwan Sing Bio dilakukan dua kali. Hari pertama 100 orang dan sisanya dilakukan pada Jumat (25/06/2021).

Layanan vaksinasi yang difasilitasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban atas dorongan Bupati Tuban yang baru, Aditya Halindra Faridzky dan pengurus TITD Kwan Sing Bio tersebut, mendapat sambutan sangat positif dari segenap umat.

Sementara Ketua Penilik (Demisioner) TITD Kwan Sing Bio Tuban, Alim Sugiantoro, juga mengapresiasi khusus terhadap Bupati Tuban. Masih sangat muda namun berbakat dan punya kepedulian tinggi dalam menuntaskan program vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Tuban.

‘’Kami orang Tionghoa yang ada di Tuban sangat diperhatikan demi kerukunan rakyat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Tuban. Kita berterima kasih atas perhatian Pemkab, khususnya Bupati yang sempat meninjau pelaksanaan vaksinasi. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik,” kata Alim Sugiantoro.

Alim, panggilan akrab Alim Sugiantoro, menilai Bupati Aditya Halindra Faridzky punya kharisma dan strategi baru sebagai pengayom masyarakat, sehingga perlu didukung penuh demi kelancaran tugas-tugasnya.

Sementara itu, Bupati Tuban Aditya HalindraFaridzky menyatakan, Pemkab terus berupaya menyelesaikan proses vaksinasi dengan prokes ketat. Saat ini Pemkab juga sedang mengecek persediaan vaksin yang berkaitan dengan capaian target.

“Kita terus berupaya untuk menyelesaikan vaksinasi, kita juga menyediakan mobil hunter vaksin untuk jemput bola,” ungkapnya sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *