Pondok Pesantren Al – laksanakan wisudah 120 santri, 13 Dzulqa; dah 1442 Hijria

KeizalinNews.com. PALI – Pondok pesantren modern al-Rozi adalah tempat pendidikan Agama Islam, yang tertuah dan terbesar di bumi serepat Serasan, pondok pesantren ini berlokasi di wilayah Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi sumatera selatan (Sum-sel).

Sebanyak 120 santri Pondok pesantren modern al-Rozi di Wisudah yakni, 4 juz, 3 juz, 2 Juz dan 1 juz,
Wisudah ini di laksanakan pada hari Kamis, 13 Dzulqa’dah 1442Hijria bertepatan (24/06/2021).

Bacaan Lainnya

Wisudah ini langsung di pimpin Mudir PPMA Ustad Beri Prima, LC Dan Kabag Pendidikan Djoko Poerwanto, S.E. kegiatan wisuda Tahfidzul Qur’an Dan Pembagian Raport Kenaikan Kelas Santri MA, Mts Dan MI berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu Kepalah bagian pendidikan ponpes modern al-Rozi, ustadz Djoko Poerwanto SE, menegaskan bahwah Setiap 1 Semester akan rutin di lakukan Wisudah Akbar di Ponpes Al Rozi,

“Kegiatan seperti ini rutin kita adakan, bahkan setiap 1 semester kita adakan Wisudah Akbar, dengan harapan hal seperti ini akan menjadi motivasi bagi yang lain” tegas Kabag Pendidikan Ponpes.

Ia juga berharap agar masyarakat tidak ragu untuk memondokan anak-anak nya di pondok pesantren modern al-Rozi,

“Ayo jangan Ragu memodokan anak-anak kita di Ponpes Al Rozi, percayalah ini tempat yang insyaallah tepat untuk mendidik generasi penerus, kita sama-sama berharap Semoga Generasi PALI bahkan sekitarnya kedepan menjadi Hafidz dan Hafidzoh Al Qur’an,

Tidak menutup kemungkinan, sebagai orang tua, kita pasti akan bersedih bahkan merasa khawatir berpisah dengan anak-anak, apalagi di pondok pesantren yang jauh, tapi percayalah, lebih baik kita bersedih berpisah karna anak menimbah ilmu agama, dari pada nanti kita menangis disaat anak-anak kita buta pengetahuan agama, karna yang terakhir harapan kita orang tua adalah do’a anak yang Sholeh”tutup Djoko Poerwanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *