Hari Anti Narkotika Internasional 2021 Majelis Tuha Peut DPW PA dan Ketua KPA Kab. Bener Meriah Siap Mendukung Pemberantasan Narkoba

Keizalinnews.com Aceh Tengah — Dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional 2021, Majelis Tuha Peut DPW Partai Aceh (PA) Kab. Aceh Tengah Sofyan Efendi alias Abu Pase mendukung Pemerintah Aceh dalam penyelamatan generasi muda di Bumi Serambi Mekah khususnya Aceh Tengah dan Bener Meriah dari Narkoba.

Sofyan Efendi dalam momen memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Takengon (25/06/2021) mengatakan,” betapa bahayanya penyalahgunaan narkotika atau obat-obatan terlarang sejenis lainya sampai merusak generasi muda, karna generasi muda harapan penerus Bangsa,” katanya.

Bacaan Lainnya

“Maka dari itu, marilah kita bersama-sama untuk memerangi narkoba, karna narkoba adalah musuh Negara juga musuh kita bersama, awasi anak-anak kita dari pengaruh pergaulan di lingkungan, kita harus berkomitmen tidak memberi ruang bagi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Aceh Khususnya di Aceh Tengah dan Bener Meriah,” ujar Sofyan Efendi yang biasa disapa Abu Pase.

Abu Pase menambahkan,” Kita Bayangkan, generasi muda yang kita harapkan menjadi penerus bangsa, rusak hidupnya karena narkoba. Artinya jika generasi muda kita rusak karena narkoba, maka rusak pula masa depan bangsa, maka dari itu mari kita sama-sama mendukung pemerintah dan pihak terkait dalam memerangi peredaran narkoba di provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Tengah,” pungkasnya.

Di momen yang sama, Ketua Komisi Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Bener Meriah Sabri alias Bedel turut menyampaikan,” apalagi disaat ini kondisi seluruh Negara termasuk Negara kita lagi dilanda bencana covid-19, perekonomian semakin susah, jangan coba-coba kita mendekati narkoba, selain merusak mental, juga membuat ekonomi kita semangkin bertambah terpuruk,” sampainya.

“Khususnya bagi generasi muda kabupaten bener meriah, Sabri mengingatkan narkoba dapat merusak keberlangsungan kehidupan sebuah bangsa, semua negara beserta elemennya harus memperkuat kerja sama, serta kita harus berkomitmen tidak memberi ruang bagi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Aceh maupun di kabupaten Bener Meriah,” harap Sabri yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPA Kab. Bener Meriah.

Menurut Sabri,” Narkoba adalah barang haram yang wajib kita berantas, jangan kasi tempat bagi pengedar narkoba dilingkungan kita masing-masing, kita punya tanggung jawab yang sama untuk memeranginya, dalam hal ini kita harus berkomitmen untuk tidak ada celah bagi pengguna narkoba, bagi generasi muda kita khususnya di kabupaten Bener Meriah,” tegas Sabri yang biasa disapa Bedel.

“Harapannya agar generasi muda di Aceh khususnya bener meriah yang akan datang terbebas dari segala hal jenis yang namanya narkoba ataupun barang haram, semoga generasi muda kedepannya lebih mengutamakan menjaga kesehatan dan lebih berinovasi di dalam hal-hal yang positif,” harap Bedel. (Indra G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *