Proyek Pengolahan Sampah

KeizalinNews.com Palembang —Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Wali Kota Palembang mendapatkan apresiasi langsung dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, terkait Atensi proyek percepatan penangan sampah di Kota Palembang, yang salah satu nya termasuk menjadi proyek setrategis nasional pembangkit listrik tenaga sampah dan bahkan sudah mencapai addendum dengan pihak ketiga.

dalam pengerjaan proyek Perkembangan Pengolahan Sampah (PSEL), ini terkendala wabah Covid 19 yang pada akhir nya mengakibatkan kedatangan teknisi dari lain tidak diperbolehkan masuk ke Indonesia dalam hal ini kota Palembang tentunya.

Bacaan Lainnya

dalam persoalan ini tentunya pembahasan ini dibahas melalui rapat monitoring perkembangan melalui Video Conference (Vidcon) Via Aplikasi Zoom Cloud Meeting bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam pembahasan tersebut, Wali kota Palembang Harnojoyo mengatakan,” jika pemkot Palembang sudah ada Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama pihak ketiga yang sudah memenangkan tender tersebut.”

“Seperti kita ketahui diperjalanan tersebut pengerjaannya terhambat oleh wabah Covid 19, namun upaya dari Pemkot sendiri akan terus kita kejar penyelesaiannya.

Dari hasil rapat tadi, proyek ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah pusat ke Pemkot Palembang.
Maka dari itu Pak Luhut menginginkan secepatnya hal ini dibahas bersama DPRD kota Palembang karena dari kita sendiri sudah ada komitmen,” jelasnya, Jumat (25/6) usai rapat di rumah dinas jalan tasik. (Ka.wilayah Sumsel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *