Pendaftaran PPDB SDN 007 Pangkalan Kerinci Secara Online, Ini Websitenya!

  • Whatsapp

KeizalinNews.com PELALAWAN — Proses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di SD Negeri 007 Pangkalan Kerinci pada Tahun Pelajaran 2021-2022 akan dilaksanakan secara online.

Kendati demikian, PPDB di SDN 007 Pangkalan Kerinci ini juga masih tetap menerapkan sistem Zonasi sesuai dengan yang telah di tetapkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Zonasi yang telah di tentukan untuk SDN 007 Pangkalan Kerinci adalah Jl.Akasia, Jl.Pemda, Jl.Sakura, Jl.Sejahtera, Jl.Pinang, Jl.Seminai, Jl.Pepaya, Jl.Melur, Jl.Cempaka, Jl.Raja dan Jl.Cinta Damai.

“Kita menerima peserta didik baru melalui online ini adalah untuk mengurangi atau pun memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Kabupaten Pelalawan. Pendaftaran PPDB online ini juga membuat kita tetap aman berada dirumah,” ucap Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 007, Hj.Samsidar,M.Pd, kepada wartawan pada hari Sabtu (26/06/202).

Samsidar menjelaskan bahwa orang tua dapat mendaftarkan anak-anak mereka melalui website, www.sdn007pangkalankerinci,sch.id.

 

“Dan pada tanggal 28 Juni 2021 nanti, orang tua peserta didik baru sudah mulai bisa mendaftarkan anaknya melalui website tersebut,” pungkas sang Kepsek wanita itu. (Ars)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *