Siratulrahmi Lintas Generasi Pemuda dan Toko Masyarakat Lematang Kecamatan  Tanah Abang Kabupaten PALI

  • Whatsapp

KeizalinNews.com PALI —Organisasi Pemuda Lematang Ilir (OPLI) adakan Silahturahmi Lintas Generasi Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Lematang Kecamatan Tanah Abang.Dalam agenda sharing Pendapat sesuai bidang masing-masing.

Silahturahmi OPLI dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang dilaksanakan di Cafe Abang, jalan Raja 1 Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sum-sel.Minggu (27/06/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua umum OPLI, Rilo Pambudi s,Kom menjelaskan, organisasi OPLI Hanya organisasi yang mewadahi generasi muda di ruang lingkup Kecamatan Tanah Abang.

“Selain wadah untuk silaturahmi, tujuan kami mengajak seluruh masyarakat terkhusus pemuda di kecamatan Tanah Abang untuk menyatukan persepsi diantara banyak perbedaan pendapat, untuk bersatu dan kompak, dalam wadah organisasi OPLI, menujuh pemuda Kecamatan Tanah Abang bersatu.

Kami juga berharap melalui silahturahmi dengan tokoh masyarakat hari ini kami mendapatkan ilmu untuk bekal kami menjalankan roda organisasi demi tujuan mempersatukan pemuda Lematang,” harap ketua umum OPLI.

Dalam acara tersebut, Dewan pembina OPLI, Hairul Mursalin menyampaikan apresiasi nya atas semangat pemuda yang tergabung dalam organisasi OPLI.

“Saya apresiasi semangat pemuda Kecamatan Tanah Abang, saya harap hal seperti ini dipertahankan dan dimampatkan dalam hal-hal positif Seperti yang kita ketahui, Organisasi pemuda Lematang Ilir, ini adalah generasi muda Lematang yang ke tiga.

Perlu diketahui Organisasi adalah wadah silahturahmi, dan salah satu mampaat silahturahmi adalah panjang umur, maka mari kita pererat silaturahmi Dan perlu kita ketahui dan kita yakini bahwah 60 persen demokrasi dikuasai pemuda,” papar Hairul Mursalin.

Banyak hal yang disampaikan tokoh-tokoh masyarakat Tanah Abang pada Acara itu, dalam agenda sosialisasi sekaligus pembekalan ilmu organisasi.

Hampir semua tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang hadir dalam Acara tersebut, diantaranya Drs Anang Ruhiyat, Aka Cholik Darlin SPdI SH MM, Ardani AMD, Suaidi Yusuf, Hairul Mursalin, Adi Warsito, Beni Setiawan ST, M Dimyati MZ, Supran Mastura Irwan Maisin, Saputra Efriadi, Abroni, Saputra/Putok dan juga lainnya.

Acara silaturahmi lintas generasi pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang berjalan hikmad dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Jiemie/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *