Akibat Getaran Ledakan Seismik 2 Rumah Nyaris Roboh Mengharapkan Bantuan Dari Pemerintah

  • Whatsapp

KeizaliNews com Muara Enim —Diduga Akibat Gelombang Getaran ledakan Seismik yang berada di area desa Gunung Raja,Kampung II Kec. Empat petulai dangku Kabupaten Muara Enim, Dua Rumah Warga tersebut akibat gelombang getaran ledakan seismik itu Rusak parah dan Nyaris Roboh.

Rumah tersebut diketahui milik Rohayan (50) (Alm) Burhan warga desa Gunung Raja dan dan Devi Aryanti (35) (Alm) Maryadi Warga Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Muara Enim SumSel,Mengalami patah dibagian atap Atas.sehingga kedua rumah tersebut mengalami rusak parah , dan sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak seismik ataupun ganti rugi dari akibat kerusakan itu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesepatan itu Rohayan selaku warga yang terkena dampak kegiatan siesmik tersebut menyampikan kepada Media terkait rumahnya yang hampir roboh akibat Gelombang Getaran ledakan seismik, pada bulan April Lalu ” ujarnya kepada awak media ini Sabtu, 26/6/2021.

Selanjutnya Rohayan,memohon dan berharap kepada pihak seismik bisa dan harus bertanggung jawab atas kerusakan rumahnya itu. sejak bulan April sampai saat ini tidak ada satu pun dari perwakilan pihak seismik yang datang untuk memperbaiki maupun menganti rugi rumah kami pak wartawan ungkap Pk Rohayan”.

Sementara pihak pemerintah belum juga ada tindakan mapun bantuan perhatiannya apa lagi melihat kondisi rumah kami sembari tertunduk lesuh seolah olah tanpa harapan lagi dari pihak manapun.

Sementara rumah kami saat ini sudah tidak ada dinding lagi dibagian belakang roboh Akibat getaran sismik pada bulan April 2021 Yang lalu.pada saat yang sama terjadi juga kerugian yang menimpah tetangga Pk Rohayan yang bernama Devi,dimana Ibu Devi tersebut rumahnya mengalami kerusakan bagian atapnya pecah sehingga kalau hujan rumahnya bocor karena dari bulan April 2021 Sampai bulan Juni 2021 belum ada satupun yang bertangung jawab dari pihak seismik,ungkap Dua Warga tersebut.

Rohayan dan Devi berharap rumahnya segerah diperbaiki oleh seismik serta uluran tangan dari pihak pemerintah kabupaten muara enim kalau tidak kami akan berjuang terus demi hak kami,agar rumahnya tidak bocor lagi dan bisa ditempati.( Ka.wilayah Sumsel ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *