Tenaga Harian Lepas datangi Kantor DRPK Pidie Jaya

Keizalinews.com Pidie Jaya – Sejumlah tenaga harian lepas(THL) Pukesmas di bawah Dinas Kesehatan dan KB Pidie Jaya, mendatangi gedung DPRK Pidie jaya setempat.

Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di delapan pukesmas dalam kabupaten Pidie Jaya, meminta untuk dinaikkan jumlah honor tersebut.

Bacaan Lainnya

AdapunTenaga harian lepas di sejumlah Puskesmas di Pidie Jaya mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) kabupaten setempat, Senin, 28 Juni 2021, Mereka meminta honorarium atau insentif mereka dinaikkan.

“Honorium atau upah yang kami dapatkan salama ini Rp 500 ribu per bulan. Kami ke sini untuk meminta honorium tenaga honorer dinaikkan,” kata Basri, salah seorang tenaga honorer yang menyambangi gedung DPRK Pidie Jaya. “Kami juga meminta DPRK Pidie Jaya memperjuangkan formasi tenaga kesehatan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.”

Adapun Kedatangan para tenaga harian Lepas tersebut yang diterima Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya, Hasan Basri, dan anggota Komisi C DPRK Pidie Jaya. “Kita selalu mengusulkan atau mengupayakan adanya penambahan honorium tenaga honor, tapi itu semua kebijakan dari pemerintah daerah,” kata Hasan Basri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *